Tag

,

Pernah ngerasain kehilangan dong? kehilangan benda kayak pensil, dompet, atau apalah…atau kehilangan temen, orang yang deket?

Dulu…. eh masih deh ampe sekarang :D.. kalau saya kehilangan benda apapun, pasti bisa ampe jungkir balik nyarinya dibalik kasur, lemari ampe kolong kursi. Entah pensil atau kepingan apa gitu, bisa semua dibongkar demi menemukannya kembali. Rasanya gimana yaaa…punya sesuatu yang kita miliki trus hilang, ihh..sebel, kesel, sedih, semuaaa campur aduk. Gak tenang rasanya kalau gak berhasil menemukannya kembali.

Ceritanya..pernah dong i lost contact with a friend, cukup deket dulunya. Trus berpisah dan sibuk dengan urusannya masing-masing. Entah kenapa memang sejak berpisah itu kok dirinya seperti sengaja menjauh *apa salah dan dosaku yah?*. Palingan dirinya akan menyapa kalau dirinya punya kepentingan saja. Tadinya saya pikir itu cuma perasaan saya aja kok, sampeeee akhirnya pas pernah ngobrol-ngobrol sama seorang guru yang udah saya anggap seperti orang tua, beliau juga mengatakan hal yang sama. Dirinya itu baru akan menghubungi kita kalau sedang ada perlunya ajah..jreng..jreng…jadi ini masih cuma perasaan saya aja gitu?! Okeh, sudahlah ya. Itu terserah dirinya saja.

Nah, gak nyangka-nyangka nih waktu lagi hilir mudik blogwalking gitu, saya menemukan dirinya. Terpampang dengan foto, artikelnya dan namanya. Rasanya? wow!! jangan tanya.. seneng bangetttt. Namanya udah lama gak ketemu ya boo.. langsunglah saya sapa dengan sok akrab sok kenal (kan emang kenal yak) ‘yuhuuu…haiiii..bla bla bla’. Berharap dirinya juga akan menyapa balik, paling gak ya sekedar bilang ‘pa kabar Va?’.

Mimpi kali yeee… Didiemin aja dong saya hehehehe. Sakitnya dimana?? gak dimana-mana sih :p *berusaha tegar tapi nangis dipojokkan* hahaha.

Ditunggu-tunggu sampe beberapa hari dan yihaaaaa akhirnya dia balik menyapa, walaupun sangat sekedarnya tapi ya sudahlah ya, masih bagus disapa kan. Daripada disapu 😛

But, i learn something here. Tipe orang itu kan bermacam-macam ya:

  • ada orang yang senang menjaga pertemanan, no matter what!
  • ada yang mau berteman kalau diuntungkan saja,
  • ada yang gak mau temenan karena takut dirugikan,
  • ada yang temenan sekedar saja, gak mau deket-deket amat,

Nah kalau ketemu dengan yang tipe-tipe seperti itu, gak usah sedih, gak usah gundah maupun gulana. Sapa tau kita pun juga salah satu dari tipe-tipe tsb kan ya dimata orang lain, jadi mari legowo sajaaaa. Tak mau jadi temanku? yowes… toh burung tak sejenis tidak akan terbang bersama kan? *bener gak siiiih tuh peribahasa?? LOL*

So, my friend dear…wherever you are, i wish you all the best. Keep shining and inspiring people there 😉

Iklan