Tag

, , ,

Jadi berbekal ajakan dari temen saya, CM, saya jadi kenal bisnis yang satu ini. Bisnis yang katanya bisa jadi kendaraan untuk financial freedom, akan booming sepanjang masa karena teknologi anti aging dan dimana orang-orang pasti tertarik untuk awet muda, de el el de el el.

Saya mah udah biasa ya dihadepin sama omongan kayak gini dari bisnis MLM. Udah pernah nyoba beberapa juga soalnya hahaha. Tapiiii, kebanyakan gak pernah saya jalanin serius. Cuma pengen pake produknya aja. Nah kalau mau pake produknya dengan harga murah ya jadi member. So, jadi memberlah saya. Begitulah biasanya saya join di beberapa MLM.

Waktu dikenalin ke bisnis satu ini, kira-kira sebulan lalu, ya sama pemikiran saya. Mau coba-coba produknya aja dulu. Sukur-sukur kalau jadinya serius dan bisa mengembangkan bisnisnya, ye gak? Salah satu produk yang bikin saya tertarik adalah produk dengan teknologi anti aging nya, yaitu Galvanic Spa Face.

Asing ya namanya? orang kenal itu dengan setrika wajah *macam serem yak*. Tapi ternyata tidak seram, malahan mejik. Alat yang dilengkapi dengan teknologi anti aging ini bisa menyamarkan keriput-keriput diwajah, menghilangkan komedo, mengencangkan wajah dan mengatasi banyak banget permasalahan wajah lainnya. Kok bisa yakin, va? soalnya saya udah liat sendiri hasilnya di temen saya si CM. Dulu kantong matanya item, kayak mata panda. Eh pas ketemu saya sebulan lalu, bersihhhhh. Ya karena alat ini. Nanti next nya gw upload foto alatnya yaaa.

Selain alat dengan teknologi anti aging atau sering mereka sebut Ageloc ini, mereka juga mengeluarkan supplemen-supplemen yang terbukti OK untuk kesehatan. Salah satunya untuk fat-loss yang namanya TR90. Untuk produk yang satu ini, temen saya sendiri sebut saja mak Ag, udah nyobain. Dalam 3 bulan badannya yang dulu bengkak sebengkak-bengkaknya sekarang tinggal 60kg saja which is nyaingin BB gw doooong *huaaaaaaaa*.

Gimana dengan saya? saya sendiri baru aja nyobain alat Galvanic Spa Face ini selama 4x, pake sendiri dirumah. Perubahannya? saya ngerasa kulit lebih lembab, komedo berkurang banget, muka lebih cerah. Supaya fair, saya jadikan juga mr. suami jadi bahan percobaan hahahahaha. Secara kan mr.suami kulit wajahnya lebih kusam, banyak bekas jerawat, kantong mata item *maap hon, bongkar dikit :P*. Hasilnya? baru 3x pemakaian eh tiba-tiba mr. suami WA saya. Dia bilang kalau temen-temennya bilang doi gantengan *halaaaah* hahahaha, saya gak tau ya ini temen-temennya lebay atau pada minta traktiran Ultah aja makanya bilang begitu *pissssss*, tapiiiii memang saya perhatikan wajahnya jadi lebih cerah. Gak kusam-kusam amat gitu deh. Memang tidak putih, tapi cerah. Tau kan bedanya?

Nah, produk lain yang sudah saya coba adalah si NapCa yang sangat populer sebagai cairan penyegar yang bisa melembabkan juga. Bisa dipakai di kulit, wajah, rambut atau dimana saja yang kerasa kering. Saya nyobain di rambut. Rambut saya tuh paling lengkap masalahnya soalnya. Ya kering, ya pecah-pecah, ya gak sehat banget lah. Udah gitu ikal pulak kan. Nah habis keramas, kan bakalan jadi kering banget tuh. Saya semprot-semprot deh si NapCa ini…ihhhhh emejing maaak. Rambut rasanya langsung lembab, gak kering loh. Ih ini produk jadi salah satu favorit saya banget deh. Saya belum sempet foto-fotoin, so next posting yaa.

Saya pikir-pikir, kalau ternyata produknya OK begini, kok ya sayang banget kalau gak banyak yang tau. Jadi mulai deh coba-coba sharing ke beberapa temen. Supaya mereka nyobain aja dan sekaligus saya pengen tau bener ngaruh gak di mereka seperti hal nya di saya. Eh, ternyata ngaruh loh.

So, bisa lah ini dicoba untuk serius yak?

Nah tadi tuh pas banget ada Expo di kantornya Nuskin di City Plaza. Saya ajak deh temen kantor yang tertarik, dan disana ketemuan juga dengan salah satu mak-mak arisan rempong alumni Goretty 😛

20151113_131309[1]

boroooong… ketemu si calon Executive yang udah singset, wajah cerah 🙂

Doi udah lebih duluan join Nuskin, dikit lagi jadi Executive loh. Ihhhh manteplah maaak! semangat!!! *ini loh mak Ag yang gw ceritain diatas, sekarang singset*

