Tag

Setelah beberapa bulan diem-diem blogwalking kesana kemari, keluar masuk “rumah” orang, dan menahan “malu” untuk tidak mem-publish blog ini, akhirnya saya buka juga deh untuk umum pada hari Jumat kemarin (4 Des 2015).

Bukan berarti sudah tidak malu lagi sih, tapi rasa pengen tau dan pengen belajarnya lagi lebih tinggi nampaknya. Saya dapat banyak ilmu dari mampir ke blog para bloggers yang keren-keren. Bukan hanya ilmu nge-blog yang saya dapat, tapi dari ilmu parenting, info-info tentang  barang, tempat-tempat OK, sampe ilmu masak alias resep-resep yang bikin ngiler juga banyak banget yang saya dapat. Lebih serunya lagi, i get more friends. Ya walaupun belum pernah tatap-tatapan mata tapi sudah tatap-tatapan blog 😀

Ini juga berkat racun-racun positif yang menyebar di TUM :P, jadi semangat nulis, berbagi dan meracuni *loh?*

Mudah-mudahan mereka yang sudi mampir *kayak nama rm padang yak* ke blog saya bisa dapat sesuatu yang positif juga yaaa.

Enjoy!! 😉

 

