Tag

Untuk seluruh ibu di Indonesia, hari ini berasa istimewa ya. Karena hari ini adalah hari Ibu. Hari yang dikhususkan untuk mengenang jasa ibu, emak, mami, inang, umi, enyak kita yang sudah merawat, mendidik, membesarkan, mengasuh dan mengurus kita dan keluarga.

Biarpun sekarang ini saya juga sudah jadi seorang Ibu, tapi saya gak mau bahas tentang diri ah…malu, wong saya jadi ibu masih seumur jagung :D.

Buat saya, Mami (panggilan untuk emak eike), bukan hanya sudah mengurus saya dan keluarga (bokap dan adik-adik) saja. Tapi juga yang sampai sekarang ikutan saya bikin sibuk untuk ngurusin anak saya *bisa disikat emak-emak Belanda nih saya*.

Gimana gak sibuk ya, sejak saya hamil 9bulanan, deket-deket hari lahiran, saya sudah minta emak untuk tinggal dirumah saya. Untuk bantuin urus bocah mulai dari belajar mandiin, gendongin, nyiapin ASIP, malah waktu gak ada mba ya emak juga yang bantu masak de es be. Akhirnya keterusan sampe sekarang deh saya sandera emak dirumah. Gak cuma emak ya, bokap jadi ikutan kesandera 😛

Enak sih dirumah jadinya rame, trus tenang juga karena tau kalau yang megang bocah itu emak sendiri. Walaupun ada umi atau bibi, tapi untuk urusan bocah tetep lebih tenang dan percaya sama emak. Cuma emak yang tau apa yang sebaiknya dilakukan ke bocah, karena emak sedikit banyak tau isi hati saya.

Selamat hari Ibu ya emak, madam… thank you for what you’ve done in my life.. thank you for helping raising my son for being a nice boy, thank you for being busy for my family. Semoga saya bisa meniru kesabaran yang madam punya. Iya, emak saya super sabarnya, mr. suami aja mengakui. Berbanding terbalik sama saya 😛 …dan semoga secepatnya saya bisa ngurus keluarga sendiri *jadi working at home mom gitu :D*.

Tamansari-20130728-01130 resize

emak eike

