Tag

,

Hello..

Jumpa lagi dengan orang yang sama tapi tahun yang beda 🙂 Happy New Year!!!

20151231_183127[1]

Banyak orang yang begitu mau ganti tahun, sibuk dengan resolusi tahun barunya masing-masing. Ada yang langsung nyatet di Notebook, Diary, or apalah. Dan banyak juga yang ngebahas dengan sahabat dan pasangan masing-masing.

Lah saya mah malah bengong waktu itu semua terjadi *makanya baru bikin postingan pertama di tahun ini sekarang :P*. Baru ngeh dan dong pas orang banyak ngomongin tentang resolusi. Ihh kok gak kepikiran ya mau nulis resolusi tahun baru di buku or dimana kek gitu. Ini mungkin karena kesibukan akhir tahun yang luar biasa yaaa *alaaasaaaaaan padahal gak kemana2 dong dan gak ngapa-ngapain juga*

Ada sih beberapa resolusi yang saya akhirnya tuliskan untuk saya capai di 2016 ini. Biarlah sementara ini saya aja yang tau dan mr. suami tentunya.

Tapi saya mau share hal yang saya syukuri di tahun 2015 aja dulu yaaa.

1. Kesehatan

Apalah arti hidup kalau gak sehat. Ini yang paling terpenting. Dan seingat saya di tahun 2015 lalu puji Tuhan orangtua, suami, anak, keluarga besar, semua dalam keadaan sehat. Ya sakit dikit ada juga lah macam pilek, batuk, diare… tapi gak ada yang sampai bikin panik gimana bahkan sampe klaim ke asuransi segala *paittt…paitttt*

2. The fights

Saya bersyukur karena masih bisa berantem sama mr. suami hehehe artinya kami masih berkomunikasi, kami masih saling berpendapat, kami masih bisa sayang-sayangan abis itu. Pertengkaran kecil di rumah tangga itu kan bumbu ya, ibarat kata kalau makanan cuma pake kecap terus, manis terus, lama-lama bikin bosen, harus pake sambel lah sekali-sekali supaya bikin lidah bergetar-getar gitu *eeeeeaaaaaaaa…:D* dan setiap pertengkaran yang terjadi membuat kami semakin mengenal satu dengan yang lain, membuat saya secara pribadi menjadi lebih dewasa.

3. My Circle of Friends

Sejak berkeluarga, terus terang waktu saya untuk jalan dan kongkow-kongkow dengan temen tuh jadi keitung banget. But thanks to the technology, yang bikin saya berasa tetep deket sama sahabat-sahabat saya. Ada WA, FB, BBM.. ngobrol disitu aja udah bikin hati lumayan adem apalagi bisa spend time sama mereka 🙂

4. Rumah ngontrak

Puji Tuhan, tahun 2015 kami belum bisa beli rumah hehehe. Buat kebanyakan orang ini mungkin hal aneh untuk disyukuri. Tapi saya pribadi mah tetep bersyukur karena ini termasuk berkat. Berarti saya dan mr. suami masih diberi keluasan waktu untuk memilih-milih, menimbang-nimbang dengan tidak terburu-buru dan menabung dulu. Karena yang namanya beli rumah kan berarti untuk rumah yang ditempati seterusnya, bukan 1 tahun atau 2 tahun seperti rumah yang sekarang ini.

Pertengahan tahun lalu juga kami pindah kontrakan rumah baru dan saya cukup nyaman dengan lingkungannya dan kondisi rumahnya. Semoga ini jadi rumah kontrakan terakhir sebelum akhirnya kami punya rumah. Amiiiiinnn!!

5. Bisnis millionaire

Oke, mungkin orang mikir bisnis apaan tuh? gak mungkin banget bisnis yang bikin kita jadi milyuner. Tapi saya bersyukur terpaksa mengenal bisnis ini akhir tahun 2015 dari teman yang saya anggap adik saya, C. Kenapa terpaksa? karena sayapun pernah ada di posisi orang lain yang skeptis hihihi. Memang bener, tak kenal maka tak sayang. Ternyata setelah makin kenal saya yakin ini bisnis yang terbaik untuk saya, menghasilkan yang terbaik, bekerjasama dengan orang-orang terbaik, berbagi yang terbaik juga kepada orang lain. Semoga ini jadi salah satu jalan yang Tuhan berikan untuk saya bisa segera spend more time with my family asekkkkk…

6. Bibi, teteh, umi

Betapa terbantunya hidup saya dengan kehadiran mereka walaupun juga bikin kesel kadang-kadang hahahaha. Jadi working mom dan harus ngabisin waktu di jalan bermacet-macet bikin saya gak sanggup ngurus rumah sendiri. Maka kehadiran bibi, teteh, umi jadi penolong buat saya. Kenapa ada bibi, teteh dan umi? karena memang sudah 3x ganti dengan berbagai drama yang mereka bawa dan sekarang masih umi yang bertahan atau lebih tepatnya kami tahan-tahanin deh. But still, i thank God for them.

Mudah-mudahan tahun 2016 ini bisa kita isi dengan hal-hal yang lebih positif dan menjadi berkat untuk orang lain juga ya. Semangattttt!!!

IMG-20160102-WA0007[1]

Happy New Year 2016!! Be blessed and be a blessing :*

Iklan