Tag

,

Hidup sehat itu penting. Itu pesan emak saya sejak saya kecil. Dan memang bener, menderita banget rasanya kalau sakit. Gak enak makan, gak enak minum, gak enak tidur, gak enak belanja (tetep) dan gak bisa menikmati hidup. Ya seperti setengah hidup gitulah rasanya.

Karena saya sadar banget pentingnya kesehatan, makanya punya cita-cita anak saya harus senang dengan sesuatu yang sehat, seperti olahraga atau makan buah-buahan dan sayuran. Jadi semasa hamil, saya banyak cari tau tips gimana caranya agar anak suka makan buah dan sayuran. Serem banget ngebayangin kalau anak kena fase yang namanya GTM (gerakan tutup mulut). Ohhh tidaaaak, jangan sampe ya.

Ternyata, contoh yang diberikan oleh orangtua/ keluarga pengaruh banget loh kepada anak. Karena anak adalah peniru ulung, jadi apa yang dilakukan oleh orangtua ya pasti akan dengan mudah ditiru. Puji Tuhan, si toddler sampai sekarang sukaaaaa banget sama yang namanya buah dan gak ada masalah dengan makan sayuran. Ini semua berkat seluruh anggota keluarga yang juga doyan makan buah dan sayuran, sayapun happy karena yakin dengan begitu si bocah akan lebih sehat hidupnya.

Eh, tapiiii jaman sekarang kayaknya gak cukup ya menjaga kesehatan hanya dari dalam. Harus dari luar juga nih. Soalnya ngeri banget kalau baca-baca berita bagaimana banyak banget bermunculan penyakit-penyakit baru yang namanya aja udah aneh bin ajaib >_<

Nah, salah satu cara menjaga kesehatan dari luar, adalah dengan penggunaan sabun keluarga yang tepat. Gak sembarangan asal murah dan baunya wangi, tapi harus yang benar-benar bisa melindungi kesehatan keluarga. Jadi, gak salah dong kalau saya dan keluarga sudah lama banget menggunakan sabun kesehatan Lifebuoy, baik yang sabun cair ataupun batangan dan juga sabun untuk cuci tangannya. Banyak pulak pilihan variannya, saya sukaaaa :D.

Sekarang, nambah lagi deh pilihannya. Karena Lifebuoy kembali mengeluarkan inovasi terbarunya dengan Lifebuoy clini-shield10, yaitu shower gel konsentrat dengan active naturol shield 10x lebih mantap untuk melindungi seluruh keluarga dari kuman-kuman penyakit yang berevolusi hanya dengan 1 (satu) tetes. Yap, one drop only maaak!! keren yaaaak, jadi irit juga deh, penyelamat isi dompet :D. Ini pasti yang dicari-cari sama kaum emak kan.

20160223_124223

hadir dengan 2 varian: complete (tube merah) dan fresh (tube hijau)

Buat saya ini berkah banget, apalagi mr. suami termasuk yang agak boros menggunakan sabun mandi. Iya boros, karena gak puas kalau busanya gak banyak. Jadi dengan Lifebuoy clini-shield10 ini bisa puasss banget mr. suami mandinya padahal 1 tetes doang doong.

 

20160223_224932

one drop only!!

Yang bikin saya tambah suka dengan Lifebuoy clini-shield10 dibanding sabun biasa lainnya adalah:

  1. Bentuknya yang berupa shower gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair biasanya), sehingga memang hanya butuh 1 tetes saja untuk mandi mewah dengan busa berlimpah šŸ™‚
  2. Kemampunan Lifebuoy clini-shield10 yang 10x lebih baik untuk melindungi dari kuman penyebab penyakit.
  3. Irit!!! yes, i am emak-emak dan so pasti penting banget yang namanya irit itu. Gimana gak irit, wong cuma 1 tetes saja loh untuk mandi sepuasnya.
  4. Kemasannya pas banget untuk dibawa kemana-mana, gak makan tempat dan gak takut tumpah.
  5. Ada 2 varian, complete dan fresh. Saya paling suka dengan yang complete, karena wangi-nya Lifebuoy bangetttt. Tapi yang fresh bener-bener bikin segerrr.

Haaa! gak khawatir lagi deh dengan kuman-kuman yang bertebaran diluar sana kan, #CukupSatuTetes dan kesehatan keluarga akan terlindungi. Kuman? gak temen lah :D.

Oh iya, sudah tersedia juga loh di beberapa supermarket. Yuk, hidup sehat terus bersama keluarga tercinta šŸ˜‰

 

 

 

Iklan