Tag

, ,

Mau review lagi produknya Nuskin berdasarkan pengalaman setelah menggunakan. Bukan untuk fokus ‘jualan/ promosi’ yaa, tapi memberikan informasi yang sebenar-benarnya saja. Karena ada beberapa teman juga yang bertanya-tanya. Siapa tau ada yang membutuhkan toh? tohhh.. 🙂

Satu lagi produk yang saya gunakan di awal-awal saya beralih ke Nuskin adalah sabun pembersih wajahnya dari paket Nutricential, yaitu Pure Cleansing Gel. FYI, produk ini lagi out of stock, banyak yang cari tapi kosong cyiiinn.

Kenapa saya bilang paket Nutricential? karena Nuskin menyediakan beberapa paket skincare (perawatan harian) untuk solusi permasalahan kulit yang tentunya berbeda-beda. Nah, paket Nutricential termasuk paket dasar banget, biasanya disarankan untuk kulit yang sensitif, kulit ABG atau kulit yang sebenarnya sudah tidak ada masalah apa-apa dan hanya ingin me-maintain saja. Karena kulit saya memang sensitif dan saat itu sedang dehidrasi dan kusam jadi untuk awal saya dianjurkan untuk menggunakan yang Nutricential.

Seperti produk Nuskin lainnya, bahan-bahan yang digunakan di produk ini juga dari sumber alam terbaik seperti kedelai, pepaya, strawberry, dan zaitun. Oh iya, saya juga gak khawatir saat menggunakan produk Nuskin karena bahan dasarnya adalah air (water based), bukan oil based. Karena water based, jadi sangat mudah diserap oleh kulit kita yang memang membutuhkan air dan gak bikin pori-pori tersumbat.

Pure Cleansing Gel diperuntukkan lebih untuk kulit kombinasi dan berminyak, karena membersihkan pori-pori dari kelebihan minyak. Kalau untuk yang kulit normal atau kering, bisa juga pakai ini tapi ada juga Nutricential untuk kulit normal/ kering. Namanya aja gel, jadi bukan cairan ya, dipakai sedikit saja sudah cukup untuk membersihkan wajah kita.

Kebetulan jenis kulit saya dan mr. suami tidak terlalu jauh berbeda. Saya kombinasi sementara mr. suami agak cenderung berminyak. Kalau ditinjau dari kekusaman, ya sama-sama kusamlah tapi warna kulit suami lebih coklat gelap *lebih halus dari item kan lol*. Jadi pakai produk ini jelas ngirit karena bisa dipake berdua. Waktu pertama kali mr. suami pake sabun pembersih ini, komentarnya adalah “enak banget ini, kulit jadi enakan nih gak kering-kering”. Wohoooo, gak salah pilih dong yak hehehe.

Setelah 2 bulanan pake produk ini, memang terasa lebih enak banget di kulit. Kalau sabun pembersih yang dulu saya gunakan, walaupun untuk kulit kombinasi/ berminyak, setelah dipakai pasti bikin kulit muka seperti kering banget dan ketarik-tarik gak enak. Kalau yang ini, kulit tetap lembab tapi bersih dari minyak. Dan sudah 3 bulanan dipake berdua, kok ya gak habis-habis?? ampe bosen sendiri lol.

IMG-20160222-WA0004

favoritnya bos saya juga 🙂

ps: Review ini berdasarkan testimony pribadi 🙂

