Tag

,

My toddler is turning 2 yesterday.

Mengingat apa yang terjadi 2 tahun lalu saat saya akan melahirkannya, bikin saya jadi agak-agak emosional. Lihat foto-fotonya dan mengingat kembali masa-masa waktu saya menginap di RS St. Carolus bikin bibir senyum tapi mata berkaca-kaca.

I remember all the great things God’s done to us. Kebahagiaan saya waktu melahirkan Luke melalui SC… kesedihan saya waktu Luke harus dirawat karena ISK dan menyebabkan kami nginep di RSnya bertambah jadi total 10 hari… kelelahan saya karena harus berjaga untuk terus pumping ASI selama di RS…dan kepuasan saya karena tetap bisa memberikan ASI terbaik untuknya walau dirawat di NICU.

Tapi melihatnya tumbuh dalam lindungan kasih Tuhan dan malaikatNya, saya merasa sangat terberkati. Anak yang selalu membuat hati hangat karena senyuman dan ocehannya.

Ahhh, berkat Allah yang mana yang dapat saya dustakan.

Selamat ulang tahun, nak. Jadilah pribadi yang mengasihi orang lain dan Tuhanmu. Lihatlah betapa dahsyatnya berkat-berkat yang engkau terima. Bertumbuhlah selalu dalam lindungan kasihNya. And remember, you will always be my baby :*

 

