Tag

, , ,

Mungkin ada yang nanya, apaan sih peeling itu? penting banget gitu? Menurut info dari om Google, Peeling adalah suatu proses perawatan kecantikan dimana bahan-bahan peeling dapat mengangkat atau melakukan pengelupasan bagian kulit terluar sehingga lapisan kulit yang paling baru menjadi lebih sehat.

Di dunia perawatan kecantikan, peeling itu penting. Kalau gak, bisa numpuk deh sel kulit mati di wajah. Kalau sel kulit mati numpuk di kaki masih mending, kapalan doang. Lahhh kalau diwajah?? masa mau wajah kapalan? hahaha.

Dulu banget pernah ngerasain yang namanya peeling itu waktu masih aktif jadi konsumennya sebuah klinik kecantikan. Mau tau rasanya di peeling? sakeeeeeetttttttt. Muka kayak abis digaruk pake garpu *horor*, gak boleh kena matahari, ngelupas-ngelupas kulitnya dan merah kayak udang rebus plus gak boleh pake bedak atau apapun. Biasanya, yang terjadi apabila kita sering-sering peeling di dokter atau klinik kecantikan, maka kulit kita semakin menipis karena bukan hanya kulit mati yang dikikis tapi kulit yang dibawahnya lagi juga ikut dikikis sampai pembuluh darah dibawah kulit terlihat dan gampang banget merah. Akhirnya kulit jadi sensitif, karena lapisan kulit pertama sebagai pelindung sudah dikikis abis-abisan. Makanya ada gerakan TAKUT MATAHARI :p

Tapi itu duluuuu..sebelum kenal Polishing Peel-nya Nuskin. Setelah kenal Nuskin polishing peel, yang namanya peeling jadi gampang dan gak ribet dan gak pake sakit lagi juga gak takut matahari. Cukup dioles diseluruh wajah, diamkan kira-kira stengah menit lalu dengan ujung jari gosok perlahan-lahan, langsung deh sel kulit matinya rontok dan kulit jadi halus serta cerah. Setelah itu, basuh wajah dengan air bersih dan saya suka menyemprotkan Napca sesudahnya.

Yep, that simple!! beda banget kan sama peeling di dokter hehehe.

 

Polishing Peel dari Nuskin ini juga terbukti secara klinis memberikan hasil yang sama dengan sebuah sesi mikrodermabrasi yang biasanya dilakukan di klinik dan yang biasanya sakit serta mahal itu :p. Kandungannya pun istimewa banget karena terbuat dari enzim labu untuk mengangkat kekusaman dari sel mati + tanah bentonite untuk menghilangkan racun dan kotoran.

Jadi gak perlu ribet dan sakit lagi kan kalau mau peeling. Saya sendiri biasanya pake Polishing Peel ini 2 minggu sekali, dan setelah dipakai langsung terlihat dan terasa perbedaannya. Kulit jadi haluuuusss, minta dielus-elus terus dan jadi lebih cerah hehehe.

ps: review ini berdasarkan pemakaian pribadi.

Iklan