Tag

Sudah selesai ya libur Lebarannya… Yang habis jalan-jalan pasti seneng deh, lebih seger walaupun dompet juga seger karena kosong melompong hehehe. Yang gak bisa kemana-mana seperti saya, mudah-mudahan juga dapet sesuatu yang menyegarkan.

Saya cukup menikmati libur Lebaran kali ini, jalanan Jakarta lengang tapiiii mall-mall mah tetep aja padat dan rame. Ternyata walaupun Brebes Exit jadi lapangan parkir raksasa, tetep masih banyak juga manusia yang tinggal di Jakarta. Terbukti waktu tanggal 6 dan 7 Juli nyempetin jalan ke mall karena mau ketemu temen ehh, tetep rame dong di Grand Indonesia.

Kepadatan juga terjadi di rumah dikarenakan si Mbak (Mira alias Mirce) mudik seminggu, maka saya kebagian juga deh untuk beres-beres. Yang numpuk sih baju-baju untuk disetrika. Kalau nyucinya mah gampang, tinggal masukin mesin dan selesai, nah setelah kering ini yang jadi PR. Apalagi bocah gak bisa ditinggal lama-lama jadi ya nyetrika sedapatnya aja. Ada sih satu lagi yang numpuk… sampah!! tukang sampah butuh liburan juga soale.

Satu hal yang buat saya libur Lebaran kali ini cukup nyegerin…karena disaat teman-teman yang lain deg-degan karena Mbak-nya gak balik lagi, eh si Mirce balik dong hehehe. Memang sih dia udah janji sebelum mudik kalau akan balik lagi, tapiiiii janji-janji manis dari Mbak mah udah biasa banget bukan?! makanya saya agak deg-degan juga, walaupun sebenernya kampung si Mirce cuma di Bogor. Tapi Puji Tuhan pas hari Minggu kemarin si Mirce ngabarin kalau sudah dalam perjalanan pulang. Ini termasuk rekor sebenernya, karena berdasarkan pengalaman bersama ART, biasanya kalau sudah Lebaran mah udah babay ajah dia nya. Hore banget deh si Mirce menepati janjinya 🙂

Jadi…pas hari Senin kemarin mulai masuk kerja, disaat beberapa orang galau karena Mbaknya belum balik dan harus bawa anaknya ngantor…saya mah sudah dalam keadaan tenang 🙂

Mudah-mudahan yang masih pada deg-degan bisa segera tenang juga ya dan Mbaknya segera balik.

 

xvQPUSZfsYxKQnE-1600x900-noPad

source: google

 

Iklan