Tag

, , , ,

Being a mother has changed my life alot, termasuk dalam urusan jalan-jalan. Kalau dulu waktu single, saya bisa sesuka hati buka website penerbangan, trus klak klik pesen tiket, hotel, dll, lalu baru deh ngajuin cuti ke kantor (iya ngajuin cutinya belakangan hihi, sekalian kasih tau tiket yang udah dibeli, jadi gak ditolak deh pengajuan cutinya :p). Atau kontak temen-temen deket yang memang juga doyan jalan trus janjian deh jalan bareng. Sekarang? ngantor pun rasanya pengen cepetan pulang demi nguyel-nguyel si bocah.

Tapi 2 minggu kemarin, i had to go to Singapore for the South East Asia Convention. Dapat tiket convention gratis dari Nuskin karena pencapaian sebagai Nu Executive. Mereka mendatangkan seorang John C. Maxwell untuk jadi pembicara disana (di postingan berikutnya saya ceritain ya tentang opa John ini hehe). Sayang banget kalau gak berangkat karena ini bukan untuk pengembangan diri sendiri tapi juga untuk tim saya. So, memang bukan jalan-jalan, tapi away from home dan gak ketemu bocah itu rasanya…nano nano…ya walaupun bocahnya sih kayaknya anteng aja tuh hehehe.

Selama kurang lebih 5 harian ada jauh dari keluarga dan anak, walaupun kangen luarbiasa, tapi saya merasa bersyukur. Karena saya tau anak saya akan aman-aman saja bersama dengan opungnya dan bapake. Yaaaa, lebih karena ada opungnya sih makanya saya agak berani ninggalin. Kalau cuma bapake mah, mending saya gak ikut ke Singapore deh hahaha..(maap suamikoh, kamoh soalnya kalau tidur udah kayak pingsan, nanti bocah udah bangun kamoh masih terkapar ajah :p) jadi memang saya merasa lebih aman karena ada opungnya hihi.

5 hari di Singapore bener-bener padat banget sama semua kegiatan convention. Cuma keluar dari ruang convention itu untuk makan, pipis dan balik ke hotel. Bener-bener tidak ada kesempatan untuk jalan-jalan atau apalah. Tapi untuk itu saya bersyukur juga, karena jadinya uang yang saya bawa lebih banyak yang utuh hehe.

Bersyukur juga dengan zaman yang sudah semakin canggih, jadi gak sulit untuk berkomunikasi dan liat aktifitas yang sedang dilakukan mereka dirumah walaupun beda waktu dan tempat. Thanks to WhatsApp Call, wifi gratis, Line Video Call, dll.

IMG-20160724-WA0107

main sama daddy dan diajarin wefie lol

IMG-20160721-WA0030

liat tampangnya bocah hahaha..ngenyek banget sih nak..haha

Dan selama saya ada di Singapore, si bocah ikutan juga ke sekolahnya Jojo. Malah dari cerita opungnya dan teman saya si Dewi, yang anaknya sekolah di sekolah yang sama dengan Jojo, bocah tuh seneng banget ada disekolahan. Bisa lari-larian, main perosotan dan ayunan seeeepuas-puasnya. Yaaaa maklumlah ya, di rumah kami tak ada perosotan dan ayunan kaaan hahaha.

IMG-20160721-WA0022

jam stengah 6 dimandiin buat ikutan sekolah ๐Ÿ™‚

 

IMG_20160805_114010[1]

perosotaaaaaan hihihi

ย Jadi, bulan ini udah bisa ditinggal lagi ya nak. Yeahh, another business trip is arriving… nano nano bangetttt yaaak ๐Ÿ˜€

 

 

