Tag

, , , , ,

Yeay, Nuskin ngadain Expo lagiii *jingkrakjingkrak*

Duh setiap kali ada Expo saya selalu ngerasa excited. Kenapa? karena ngeliat crowd-nya yang super banget dan banyak barang-barang premium yang promo *winkwink*

Kali ini Expo-nya diadakan mulai hari Jumat (besok) dan Sabtu, 21-22 Oktober 2016 di kantor pusat Nuskin Jakarta yaitu di City Plaza Gatot Subroto lantai 10. Tapi, gak cuma di Jakarta, Expo kali ini juga serentak untuk Jakarta & Medan. Jadi, ayoooo Medan & Jakartaaaaa…goyang yuuuk hahahay.

Tadinya, hampir saja saya gak bisa memeriahkan Expo kali ini karena ada Business Trip dari kantor saya bekerja. Tapi puji Tuhan bisa nego sehingga saya tidak perlu mengikuti Business Trip tsb hehehe. Saya lebih excited datang ke Expo daripada jalan-jalan dan shopping disana, apalagi ini adalah bisnis saya sendiri jadi ya pasti semangatnya di sini lah:)

Yuk, buat temen-temen yang mau lihat-lihat atau nyobain berbagai teknologi AntiAging boleh mampir ke Expo Nuskin. Gratissss loh nyobainnya 🙂

Malahan, untuk yang tertarik, ada beberapa produk yang pembeliannya bisa hemat dan dapat bonus mulai dari 1juta – 8jutaan. Keren kaaaaan, emang nih kalau barang premium lagi promo di Expo gak main-main deh hehehe.

Kalau takut nyasar, boleh WA ke 081219557793 ya, pas banget besok saya standby disana dan Sabtu malam juga rencananya akan hadir karena ada teman dari luarkota yang pengen dateng ke Expo Nuskin ini.

So, see you there 😉

flyer-expo

 

 

