Tag

, ,

Hari ini Taman Makam Pahlawan rame gak ya? biasanya ada upacara peletakan bunga kan ya untuk mengenang Hari Pahlawan? ah, sok tau deh saya hahaha.

Dirumah kami juga ada pahlawan tapi gak dapet bunga dan belum waktunya gugur loh, dapetnya kue ulang tahun yang kali ini disponsori oleh The Harvest. Iya, amani Luke (panggilan untuk pria dewasa batak yang anak pertamanya laki-laki) yang ulang tahun. Seperti biasa, kami mah gak pake acara besar-besaran gimana, bangun tidur, tiup lilin, berdoa, makan dan aktifitas berjalan seperti biasa lagi. Begitulah kalau hari ultah jatuhnya di hari kerja hehehe, kalau dihari libur masih mending bisa langsung nodong untuk makan diluar kan.

Kalau tahun lalu saya gak ngasih kado ultah apa-apa, tahun ini saya putuskan mau kasih kado karena pas juga minggu depan amani Luke akan mulai bekerja di tempat yang baru. Ya, walaupun sempet kepikiran gimana kalau mr suami gak suka dan gak mau pake? soalnya mr suami termasuk picky, kalau udah suka satu baju ya udah itu aja yang dipake cuci kering hahahaha. Itu juga sebabnya saya jarang beliin langsung barang-barang seperti baju, seringnya ya kita belanja bareng. Tapi this time, saya tetep mau beliin. Suka gak suka ya harus suka, soalnya belinya di outlet baju yang dia suka kok :p

Sengaja jam istirahat kemarin langsung kabur ke Kokas Mall, pilah pilih kemeja dan akhirnya nemu satu kemeja yang saya suka karena motif dan modelnya juga pasti mr suami suka. Harganya lumayan tapi tak apalah, namanya juga setahun sekali kan. Pas mau bayar, eh memang rezeki yang ultah, karena saya punya kartu member Delami Card dan ternyata saldo poinnya cukup besar, jadi saya hanya perlu membayar tambahan 19ribu saja doooong. Jatohnya, nyaris gratissss dong hahahay, praise God, budget buat beli kemeja bisa untuk beli kue di The Harvest hihihi.

Buat yang punya Delami Card, ayo jangan sia-siain saldo poinnya, kalau dulu memang agak ribet kalau mau redeem karena harus tuker voucher dulu dan nunggunya bisa sebulan lebih. Tapi sekarang sudah dipermudah prosesnya sama seperti kalau kita mau redeem poin kartu kredit kita, tinggal di scan kartunya dan selesai 🙂

 

Selamat Hari Pahlawan ya, selamat ultah juga pahlawan kami :*

ultah

Luke bantuin daddy tiup lilin yaaaa 🙂

 

photo_2016-11-10_16-05-58

Bocah udah gak sabar mau makan kue, girang banget mukanya hehehe

 

 

 

 

 

