Tag

, ,

Natal baru saja kita lewati and the New Year is approaching!!! udah excited mau libur walaupun hanya dirumah saja eh tapi hari ini masih harus masuk kerja dong, jadi mari sekalian kita posting draft ini sebelum jadi usang yaaa hahaha.

Disekitar kita pasti pernah ada orang yang latah. Yang paling sering kita temui adalah orang-orang yang latah mengikuti apa yang kita ucapkan dan biasanya orang-orang latah tersebut pasti menjadi sasaran bully. Kenapa? karena untuk sebagian orang rasanya lucu aja ada orang yang terus menerus mengucapkan kata-kata berulang-ulang setiap kali kita tepuk atau kita buat kaget. Lucu melihat ekspresinya dan lucu melihat tingkahnya.

Tapi jujur, buat saya menyaksikan hal tsb tidak menyenangkan karena lebih ke menyiksa orang tsb. Yang latah pasti tersiksa harus bertingkah seperti itu terus walaupun ada juga yang sepertinya malah senang dibuat kaget dan latah ya hahahaha. Eh tapi ada satu latah yang saya suka deng hehehe.

Ngeliat orang cantik, muka seger, pakai make-up yang gak norak itu bikin saya latah loh dan menular ke saya. Menularnya, bisa bikin saya segera pengen ngerogoh tas dan ambil my beauty case untuk molesin lipstik atau bedakan atau merhatiin lagi apa alis saya udah bener hahahaha. Nah kalau latah yang satu ini rasanya gak bikin capek menurut saya, malah buat saya pribadi jadi memotivasi untuk selalu berpenampilan terbaik dan enak dilihat orang, gak kucel and the kumel.

Untuk tampil rapih gak perlu penampilan seperti mau ke acara kondangan toh? cukup simple dan sederhana dan enak diliat orang. Buat saya sendiri, lipstik, bedak, dan pensil alis adalah senjata saya. Rasanya gak pede banget kalau tidak membawa benda-benda tsb. Jenis kulit saya kombinasi berminyak jadi kalau gak pake bedak berasa abis pake masker minyak goreng hahahaha, dan alis saya tipis banget sehingga sangat perlu bantuan si pensil alis πŸ˜€

photo_2016-12-23_15-16-27

Harus, kudu dibawa πŸ˜€

 

Diatas adalah beberapa benda yang selalu saya bawa. Untuk bedak saya pakai dari NuColor -nya Nuskin dan 2 lipstik diatas itu juga dari Nuskin, yang satu warna Sunset (warna bibir) dan satu lagi yang Flushed (agak pink tapi gak pink banget)..saya pernah review tentang lipstiknya disini. Pensil alis saya hanya percaya dengan Viva coklat, pernah beli yang 3D Brows Secret waktu di Bangkok tapi kurang puas dengan hasilnya. Beli warna coklat tapi waktu dipakai kok jadi cenderung hitam hahaha. Daaan tentu saja, sikat dan kuas untuk menyempurnakan alis hihi.

Sebenarnya isi beauty case saya ada lagi yang lain, ada eyeliner, ada beberapa lipstik lain, ada pingset, guntung kuku, serutan pensil alis :p, tapi suwer…hidup nelangsa banget kalau saya gak bawa benda-benda yang difoto atas itu. Yang lain boleh ditinggalin, tapi yang diatas wajib hukumnya.

Begitulah, saya latah kalau liat ada wanita bisa tetep fresh wajahnya seharian dan selalu tampil menarik, langsung latah deh pengen bedakan hahaha

photo_2016-12-23_15-44-35

Beauty case yang selalu menemani di tas & meja kerja :*

Ngomongin beauty case, kemarin baru ambil oleh-oleh yang dikirimin eda-eda saya di sebrang sana dan dapet beauty case lengkap dengan isinya yang mmm..saya belum tau cara pakainya selain si lipstik matte itu hahahaha. Tapi setidaknya dapet mainan baru untuk ngelukis wajah..alhamdulilah πŸ™‚

 

Iklan