Tag

,

Hello April,

Walah, udah lewat aja kwartal pertama 2017 nya ya. Bagaimana perkembangan resolusinya untuk tahun ini? sudah mulai dijalankan? atau malah, sudah lupa tuh?! hahaha saya banget ini.

Well, mengawali bulan April, kami ikutan acara gereja untuk menikmati alam di Kebun Wisata Pasir Mukti, Citeureup Bogor selama 2 hari kemarin. Lumayan ya gak jauh-jauh banget dari Jakarta. Jadi short getaway banget lah buat kami. Selain lokasinya yang tidak jauh dari pintu tol Cibinong – Citeureup, udaranya juga gak dingin-dingin banget tapi suasananya asik untuk camping atau untuk santai-santai di villa.

Saya kurang tau berapa luas lahan kebun wisata tsb, yang jelas sejauh mata memandang.. ya luassssss banget lah hehehe. Ada area sawahnya juga, ada area peternakan juga, area perkebunan, area campingnya, villa, taman main anak-anak sampai kolam renang juga ada. Pokoknya luassssss banget.

Di situ anak-anak bisa langsung memberi makan hewan-hewan seperti bebek, domba, kelinci, marmut, bahkan ikutan ngebajak dan nanam padi di sawah. Yang lebih heboh lagi adalah nangkep ikannya hehe.

 

pasirmukti5

Ngasih makan yuk..

pasirmukti7

Bocah disuruh kasih makan malah takut-takut..sama kayak saya, pernah di sosor soalnya hahaha

pasirmukti6

Luke: “ngapain sih lo bang? makanan bebek diumpetin” :p

pasirmukti8

Jojo lagi nanem padi, pake cara tandur..tanam mundur hehe

pasirmukti9

Dapet ikannyaaaaa 😀

pasirmukti10

Yang gede juga gak mau kalah, ikutan berebut nangkep ikan

 

Maafkan karena tidak sempat foto area camping, kolam renang dan lainnya lebih banyak lagi, sibuk dengan bocah soalnya hehehe. Tapi kalau mau lihat suasana Kebun Wisata Pasir Mukti, bisa juga kunjungi website mereka di http://www.pasirmukti.co.id

Dari segi harga tiket masuk, juga cukup bersahabat menurut saya. Untuk anak2 diatas 2thn sudah dikenakan biaya 25rb sama seperti orang dewasa. Bisa banget lah ini jadi pilihan untuk bareng keluarga tapi gak bermacet-macetan keluar kota kan ya.

Kalau untuk villa, yang 2 kamar, tersedia dengan harga sekitar Rp 1.6juta (termasuk makan) tapi kalau mau camping malah lebih enak kayaknya, karena area nya luas, bersih, kamar mandi banyak dan airnya melimpah ruah. Sayangnya, karena mungkin kemarin pengunjung sedang tidak terlalu banyak, jadi kita gak bisa liat kegiatan di area-area yang lainnya.

17632322_10154350903087031_5804489740667362833_o

Maap ya dibelakangin, biar kesannya candid gitu hahahah

 

Itu sedikit cerita dari getaway kami, short getaway mu kemana?

Iklan