Tag

, , , , ,

Helloooooo…

Mei sudah bulan Mei hihihi, astaga lamanya gak nyetor cerita disini. Bukan sok sibuk bukan sok ribet, tapi memang demikian lah adanya.

Pikiran terbagi-bagi, antara ngejar urusan event-event dikantor, sama ngurusin bisnis bersama tim dan dirumah yang gak ada mbak…kalau mau nulis bawaannya udah nge-blank ajah.

Tapi mumpung masih fresh, saya mau cerita tentang playdatenya anak-anak ajah lah ya.

Jadi rencana ini sebenarnya udah lama banget direncanain, maju mundur maju mundur terus. Eh, tiba-tiba udah bulan Mei dong, bulan dimana anak-anak kita berulang tahun. Anak-anak kita? pada bingung ya? iya, saya punya komunitas dengan emak-emak keren dan super hasil dari forum TUM. Sempet sharing juga disini,. Alhasil emak-emaknya langsung pada heboh hahaha, apalagi udah mau bulan puasa, khawatir harus nunggu sepuluh tahun lagi untuk bocah-bocah ini pada playdate :p

Oh iya, tadinya konsepnya mau ngerayain ultah bareng, tapi mengingat pada hari itu ada beberapa anak yang sebenarnya belum berulang tahun (termasuk Luke), jadi digantilah dengan Playdate ini. Hasil diskusi sana sini, cari sponsor, cari tempat, cari tema dll, maka kami sepakat ngadain playdate hari Minggu kemarin.

Pas banget dapat tempat yang ciamik dan keren, ini mah thanks to Caca yang super banget kalau urusan tempat-tempat keren untuk meetup or playdate. Tempatnya enak, nyaman, berasa private banget, trus ada kolam renangnya. Namanya, Haloniko Mini, deket banget dari mall Pejaten Village.

Daaaan, ada kolam renangnya loh..anak-anak betah berenang, bahkan para papa juga hehehe. Kecuali Luke sih, yang gak gitu doyan liat air banyak. Jadi Luke asik main bubble aja.

Lihat langsung deh keseruan kami ya :*

tum3

Arena kolam renang, pas disebelah ruang makannya. Bikin para papa gak nahan mau ikutan nyebur hehehe

tum2

Disiapin kolam kecil juga untuk para toddlers, plus dibawain bola-bola sama aunty Litsa

tum4

Kamiiiiiii, perayaan 6 bocah tapi pengawalnya sekompi šŸ˜€

tum5

Moms dan para toddlers, ada yang udah mulai teriak-teriak, ada yang udah pengen nyebur lagi, ada yang asik dengan bubblesnya…hihihi

tum1

The toddlers siap menyerbu kue ultahnya, thanks mama Adis yang udah nyiapin kuenya.

tum6

Colek mencolek dimulaaaaaai, Sachi menikmati banget. Luke kalem aja colek pelan-pelan ya, nak

tum7

Colek lagi ya mi….okeeeeh nak

tum9

Itu bunga-bunga cakenya sampe gak berbentuk. Hancur diserbu para toddlers hehehe. Gpp yaa, gak sering-sering kok para bocah ini dibiarin makan kue begini. Hanya di bulan ulang tahun mereka aja šŸ™‚

tum10

Ini setiap kali Luke mau nyolek, minta ijin terus sama mommy-nya hihi. Gak pernah ngerasain nyolek-nyolek makanan enak sendiri soalnya.

tum11

Enak gak Luke? kok sambil mikir makannya? hehehe

tum13

Habis berenang, anak-anak dikasih makan dulu. Makanannya lumayan beragam dan menurut saya harga dan rasanya lumayan. Kalau datengnya banyak, lebih baik order makanannya sebelum sampai, karena dapur mereka gak besar dan butuh waktu untuk mereka siapin dan masak dulu. Saya pesan Spinach Lasagna dan Sup (apa ya, lupa namanya hihi) serta Nasi Goyeng Ayam untuk mr. suami. Ludessss kecuali Sup dan nasi untuk Luke, hanya habis setengah, porsi dewasa soalnya.

tum14

Saatnya buka kado hasil tuker-tukeran kado

tum15

Sie sibuk yang ngurusin acara hihihi, tq mama Caca & mama Ayu :*

tum12

Riwehnya kami mau fotoan sama bocah hahahaha

tum8

Mommiessssss…ada yang udah punya anak dua, ada yang masih jadi busui,..tapi tetap mau ribet ngurusin ini itu demi terselenggaranya acara playdate ini. Semoga kita bisa terus menjalin pertemanan sampai bocah-bocah kita pada gede dan berteman juga merekanya.

Semua ini tidak akan terlaksana, kalau para mama gak gigih dan kekeuh buat segera ngadain playdate hihihi. Ini jadi ajang refreshing banget buat kami-kami untuk saling update perkembangan anak masing-masing dan menjaga tali silaturahmi. Malah ada yang jauh-jauh datang dari Bandung loh membawa banyak sponsor gifts *nunjuk Ayu*.

Ahhhh, pokoknya seneng bangetlah bisa ketemuan para bocah-bocah yang super duper aktif, para mama yang super baik dan para papa yang siaga ngebantu jagain bocah-bocah juga. Sampai jumpa di playdate berikutnya yaaaaaa.

Tum16

Hitam Putih kami di Haloniko šŸ™‚

 

 

Iklan