Tag

, ,

Kali ini mau bahas tentang dunia per lipstik-an milik Nuskin.

Tadinya saya gak tau loh kalau Nuskin juga ngeluarin produk untuk make up yang dibuat dari bahan-bahan alami terbaik dengan anti oksidan dan kandungan lainnya yang bikin awet muda seperti Lipstik ini nih.

Baru tau kalau ada lipstik, bedak, foundation dan lain-lainnya itu waktu pas lagi training dan ngeliat orang sebelah ngeluarin lipstik dan bedak yang casing-nya sama dengan temen sebelahnya. Trus teman saya juga ngeluarin bedak yang sama, eh baru deh dia cerita ternyata Nuskin juga punya rangkaian Nu Colour ini.

Saya bukan lipstik mania, paling banter ke kantor juga cuma pake lipgloss aja. Ya kalau ke gereja sama ke pesta lah baru make lipstik. Jadi lipstik beli 1 itu ampe bertahun-tahun juga gak abis-abis saking jarangnya dipake. Salah satu hal yang bikin saya jarang pake lipstik, karena biasanya setelah pake lipstik bibir saya pasti kering. Gak peduli mulai dari lipstik murah mpe mehong, biasanya bibir akan kering-kering dan cenderung makin lama warnanya makin menghitam.

Waktu saya tanya, apa bedanya dengan lipstik-lipstik lain yang ada dipasaran dengan brand yang terkenal? Jawabannya: lipstik Nuskin ini mengandung Extra Virgin Olive Oil dan bahan anti oksidan lainnya yang gak bikin bibir menghitam plus bibir keliatan muda/ segar. Dan memang bener, setelah dipake seharian bibir gak terasa kering. Saya senaaaanng 😀

Lipstik Nuskin ini belum dijual secara rutin di kantor Nuskin, biasanya hanya akan tersedia saat promo akhir tahun. Jadi waktu akhir tahun lalu diinfokan bahwa akan ada paket Lipstik dari Nuskin ini, saya sudah siap-siap rebutan dengan  yang lainnya hehehehe. Thank God, saya masih bisa dapet 1 paket isi 8 warna lipstik ini. Beberapa hari berikutnya waktu teman saya mau order, barangnya sudah out of stock cyiiin 😀

Walaupun lipstik ini bukan jenis matte, tapi justru itu lebih baik, karena lipstik matte atau yang tidak mudah hilang dari bibir justru akan membuat bibir kering atau menghitam lama kelamaan.

20160608_092204

abaikan bentuk foto yang tidak proporsional dan fokus pada warna lisptik saja yak!! *musti beli hp canggih nih lol, gk nyambung*

*review ini berdasarkan pemakaian pribadi.